Monday 1 December 2014

Tentang Kami

No comments :
Blog penjualan ini adalah milik BUNAFIT KOMPUTER, dengan alamat domain tetapnya adalah www.bunafit-komputer.com sebagai media informasi Tim Redaksi Penulis Buku Informatika dan Internet, basis Kami adalah di Yogyakarta. Bersama tim, Kami sudah menyelesaikan puluhan judul buku Internet dan Pemrograman, yang tersebar diseluruh Gramedia di Indonesia. Dalam menerbitkan buku, Kami bekerja sama dengan beberapa Penerbit Nasional, diantaranya adalah:

  1. Penerbit ALIF Media, Yogyakarta
  2. Penerbit Elex Media Komputino, Jakarta
  3. Penerbit GAVA Media, Yogyakarta
  4. Penerbit MediaKita dan Grup Agromedia, Jakarta dan Yogyakarta
  5. Penerbit ANDI Offset, Yogyakarta
  6. dan beberapa Penerbit Kecil lainnya
Dengan Penerbit MediaKita dan Elex Media, beberapa buku yang ditulis tim Bunafit Komputer sempat beredar di negri Malaysia dalam bahasa melayu, salah satunya adalah buku dengan judul Dasar Membuat Website dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver, diterbitkan dalam bahasa melayu Malaysia dengan judul Membina Website dengan PHP-MySQL yang diterbitkan oleh SynergyMedia, Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, konsentrasi Kami adalah menerbitkan Buku Panduan Proyek untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa yang sedang mengerjakan Tugas Akhir(TA), Skripsi dan juga Tesis. Semua buku Panduan Proyek berisi panduan lengkap untuk membuat satu proyek aplikasi, di dalam buku disertakan CD berisi Source Code program yang dapat dipakai langsung untuk diterapkan pada proyeknya.

Tidak hanya untuk kebutuhan proyek mahasiswa saja, proyek program yang Kami berikan dalam CD Penyerta buku juga dapat dikembangkan pada instansi ataupun untuk bisnis.

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam Sukses

Bunafit Nugroho dan Tim
www.bunafit-komputer.com


No comments :

Post a Comment