Monday 1 December 2014

Panduan Skripsi Membuat Program Aplikasi Web Inventori Penjualan dengan PHP dan MySQL

No comments :
Buku ini berisi panduan lengkap dan di dalamnya terdapat CD Program yang berisi Contoh Program Aplikasi Inventori dan Penjualan berbasis Web dengan PHP dan MySQL, atau juga disebut dengan Program Inventory Toko berbasis Web yang dikembangkan dengan PHP dan MySQL menggunakan XAMPP 1.8, Anda akan mendapatkan proyek program lengkapnya jika membeli buku panduan ini. Judul buku aslinya adalah PANDUAN MEMBUAT APLIKASI WEB INVENTORY TOKO DENGAN PHP-MYSQL DAN DREAMWEAVER, dengan penulis Bunafit Nugroho. Buku tersebut dicetak terbatas tahun 2012, sehingga saat ini sudah sangat sulit ditemui di toko buku Gramedia.

Dengan memakai buku ini, Anda pasti akan bisa membuat Program Aplikasi Inventori Toko secara mandiri, Anda pasti bisa mengikuti semua panduan dalam buku, karena Kami mengajarkan step by step dari setiap bagiannya menggunakan editor Dreamweaver, mulai dari mendesain struktur database (relasi tabel) menggunakan phpMyAdmin, mendesain proyek dan menu program, mendesain form manajemen data (tambah, tampil, ubah dan hapus data), form transaksi pembelian, transaksi penjualan, dan program laporan yang dilengkapi dengan filter data transaksi per periode tanggal. Semua bagian dipandu lewat  aplikasi Dreamweaver.

Berikut ini adalah materi yang dibahas :
  • Merancang Database dan Tabel, panduan lewat phpMyAdmin
  • Membuat Program Aplikasi Inventori Penjualan (Membuat Menu, Form Login, Form Manajemen Data, Transaksi Pembelian (Stok), Transaksi Penjualan, dll)
  • Membuat Laporan dan Cetak Data (Master Data, Transaksi Penjualan)
Dalam CD Penyerta, Kami memberikan 2 contoh Program Aplikasi Inventori dan Penjualan dengan perbedaan tingkat kelengkapan fasilitas programnya, yaitu program asli seperti yang dibahas dalam buku, dan program hasil modifikasi, sehingga program ini dapat Anda terapkan langsung untuk proyek Tugas Akhir(TA) jurusan Manajemen Informatika dan juga bisa dipakai untuk Skripsi Teknik Informatika.

Paket yang Anda didapatkan :
  • Buku Panduan (Buku Cetak)
  • Contoh 1 : Program Inventori Penjualan yang dibahas dalam buku
  • Contoh 2 : Program Inventori Penjualan hasil pengembangan
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Pemrograman PHP-MySQL dan Dreamweaver
CARA PEMBELIAN
Paket buku Panduan Membuat Program Aplikasi Inventori Penjualan berbasis Web dengan PHP dan MySQL ini dijual dengan harga Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah), harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Untuk memesannya, bisa lewat SMS ke : 0857 2799 8969
Format SMS Pembelian :BunafitKomputer, pesan paket buku Membuat Program Inventori Penjualan berbasis Web PHP-MySQL

Kami akan membalas dengan mengirim Nomor Rekening untuk pembayarannya, paket buku dan CD akan dikirimkan ke alamat Anda pada hari kerja menggunakan jasa POS Indonesia.

Informasi ini adalah promo penjualan dari tim Bunafit Komputer, bisa dilihat di web www.bunafit-komputer.com atau di www.bunafitkomputer.com.

Semoga bermanfaat

Salam Sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment