Monday 1 December 2014

Panduan Tugas Akhir Membuat Program Aplikasi Penggajian dengan Visual Basic 6 dan Ms Access

No comments :
Buku ini berisi CD Program yang di dalamnya terdapat Contoh Program Penggajian berbasis Visual Basic 6 dengan Access, atau Source Code Program Penggajian, Anda akan mendapatkan proyek program lengkapnya jika membeli buku panduan ini. Judul buku aslinya adalah BUKU TA : MEMBUAT APLIKASI PENGGAJIAN DENGAN VISUAL BASIC 6, diterbitkan oleh ALIF Media, 2008, dengan penulis Bunafit Nugroho.

Dengan buku ini, Anda dapat membuat program aplikasi penggajian secara mandiri, karena bukunya mengajarkan step by step setiap bagiannya, mulai dari mendesain database (relasi tabel), mendesain proyek, mendesain form manajemen data, form transaksi penggajian, dan program laporan.
Program Aplikasi Penggajian yang ada di dalam CD dapat Anda kembangkan lagi, form dan skrip program dapat dimodifikasi sesuka Anda. Programnya dapat Anda pakai untuk proyek Tugas Akhir(TA) atau Skripsi.

Buku ini tidak dijual di Gramedia, karena stok untuk Gramedia sudah habis sejak 2010 yang lalu. Jadi, Anda hanya bisa memesannya lewat Kami www.bunafit-komputer.com, barang akan Kami kirim ke alamat Anda.

Berikut ini adalah materi yang dibahas :
  • Merancang Database dan Tabel, dilengkapi dengan desain DAD (Diagram Arus Data)
  • Membuat Program Aplikasi Penggajian (Membuat Menu, Form Login, Form Manajemen Data, Transaksi Penggajian, dll)
  • Membuat Laporan dan Cetak Data (Master Data, Transaksi Penggajian)
  • Membuat Paket Installer

Dalam CD Penyerta, Kami memberikan 2 contoh program dengan perbedaan jenis media laporan, yaitu menggunakan Crystal Report dan contoh program yang laporannya menggunakan Data Report bawaan Visual Basic 6. Pada contoh program ke-2 sudah ada modifikasi pengembangan, sehingga bisa langsung diterapkan untuk dipakai dalam proyek Tugas Akhir(TA) atau Skripsi.

Paket yang Anda didapatkan :
  • Buku Panduan (Buku Cetak)
  • Contoh 1 : Program Penggajian yang dibahas dalam buku
  • Contoh 2 : Program Penggajian hasil pengembangan, dengan database Ms Access
  • Contoh 3 : Program Penggajian hasil pengembangan, dengan database MySQL
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Pemrograman Visual Basic 6 dengan MySQL
  • Gambar DAD (Diagram Alir Data)/ DFD dalam format Visio, masih bisa dimodifikasi lagi
CARA PEMBELIAN
Paket Buku TA : Panduan Membuat Aplikasi Penggajian dengan Visual Basic 6 ini dijual dengan harga Rp. 375.000,- (tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah), harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Untuk memesannya, bisa lewat SMS ke : 0857 2799 8969
Format SMS Pembelian : “ BunafitKomputer, pesan paket buku TA Penggajian dengan Visual Basic 6

Kami akan membalas dengan mengirim Nomor Rekening untuk pembayarannya, paket buku akan Kami kirimkan ke alamat Anda pada hari kerja menggunakan jasa POS Indonesia.

Informasi ini adalah promo penjualan dari tim Bunafit Komputer, bisa dilihat di web www.bunafit-komputer.com atau di www.bunafitkomputer.com.

Semoga bermanfaat

Salam Sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment