Friday 5 December 2014

Panduan Skripsi Membuat Aplikasi Sistem Pakar (Expert System) dengan PHP dan MySQL

No comments :
Berikut ini adalah paket Source Code Contoh Program Sistem Pakar yang dirilis oleh Bunafit Komputer, dilengkapi dengan Buku/Modul Panduan Membuat Aplikasi Sistem Pakar berbasis Web dengan PHP dan MySQL, dalam satu paket Anda akan mendapatkan panduan cara membuatnya dan Contoh Program Aplikasi Sistem Pakar berbasis PHP, Anda akan mendapatkan 2 contoh program program aplikasi lengkap jika membeli paket buku panduan ini. Judul buku yang Akan Anda peroleh adalah PANDUAN MEMBUAT APLIKASI SISTEM PAKAR DENGAN PHP-MYSQL DAN DREAMWEAVER, diterbitkan oleh Gava Media Media, dengan penulis Bunafit Nugroho.

Dengan membaca buku ini, Anda akan dipandu secara mandiri untuk membuat program aplikasi Sistem Pakar (Expert System) secara mandiri. Dengan mengikuti panduan yang ada, Anda pasti bisa membuat program sendiri, karena bukunya mengajarkan step by step setiap bagiannya, mulai dari mendesain database (relasi tabel) menggunakan phpMyAdmin, mendesain menu program, mendesain form manajemen data pakar (tambah, tampil, ubah dan hapus data), dan halaman user untuk konsultasi pakar dengan metode forward chaining. Semuga skrip dan desain program akan dipandu lewat aplikasi Dreamweaver, lengkap dengan visualisasi gambar dari setiap langkahnya.

Berikut ini adalah materi yang dibahas :
  • Merancang Database dan Tabel, panduan lewat phpMyAdmin
  • Membuat Program Aplikasi Sistem Pakar Penyakit Ayam/Unggas (Membuat Menu, Form Login, Form Manajemen Data Gejala/Penyakit, Form Relasi Basis Aturan, dan Laporan Data)
  • Membuat Program User untuk Konsultasi Pakar (Penelusuran)
  • Membuat Laporan dan Cetak Data (Master Data Gejala/Penyakit dan Hasil Penelusuran/Diagnosa Penyakit)
Dalam CD Penyerta, Kami memberikan 2 contoh program dengan perbedaan tingkat kelengkapan fasilitas programnya, yaitu program asli seperti yang dibahas dalam buku, dan program hasil modifikasi dengan spesifikasi yang lebih lengkap dan mudah dikembangkan lagi, sehingga program ini dapat Anda terapkan langsung untuk proyek Skripsi jurusan Teknik Informatika dan juga bisa dipakai untuk Tesis Teknik Informatika.

Paket yang Anda didapatkan :
  • Buku Panduan (Buku Cetak)
  • Contoh 1 : Program Aplikasi Sistem Pakar yang dibahas dalam buku
  • Contoh 2 : Program Aplikasi Sistem Pakar hasil pengembangan
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Pemrograman PHP-MySQL dan Dreamweaver
  • Beberapa contoh makalah hasil penelitian mahasiswa terkait Sistem Pakar

Semua program dapat Anda modifikasi lagi dengan bantuan editor Dreamweaver, atau dengan Notepad++. Anda dapat mengembangkannya dengan metode lain, atau dengan data kasus yang lain sesuai dengan penelitian Anda. Untuk metode, Kami hanya mencontohkan 1 saja, yaitu Forward Chaining, Anda dapat memodifikasi form penelusurannya dengan metode sesuai yang Anda sudah teliti.

CARA PEMBELIAN
Paket contoh program dan buku Panduan Membuat Aplikasi Sistem Pakar berbasis Web dengan PHP dan MySQL ini dijual dengan harga Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah), harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Untuk memesannya, bisa lewat SMS ke : 0857 2799 8969
Format SMS Pembelian :  “ BunafitKomputer, pesan paket buku Membuat Program Sistem Pakar berbasis Web PHP-MySQL

Kami akan membalas dengan mengirim Nomor Rekening untuk pembayarannya, paket buku dan CD akan dikirimkan ke alamat Anda pada hari kerja menggunakan jasa POS Indonesia.

JASA PROGRAMMER
Kami juga menerima Jasa Pembuatan Program Aplikasi Sistem Pakar dengan studi kasus menyesuaikan data yang Anda miliki, metodenya bisa dari hasil penelitian Anda, biayanya mulai dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah) sampai dengan Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) jika menginginkan Program + Bimbingan Private, Kami akan koding dengan menyesuaikan data penelitian Anda.

Informasi ini adalah promo penjualan dari tim Bunafit Komputer, bisa dilihat di web www.bunafit-komputer.com atau di www.bunafitkomputer.com.
Semoga bermanfaat
Salam Sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment