Monday 1 December 2014

Panduan Tugas Akhir Membuat Program Aplikasi Penjualan dengan Visual Basic 6 dan Ms Access

No comments :
Buku ini berisi CD Program yang di dalamnya terdapat Contoh Program Aplikasi Penjualan dan Pembelian berbasis Visual Basic 6 dengan Access, atau Source Code Proyek Program Aplikasi Toko, Anda akan mendapatkan proyek program lengkapnya jika membeli buku panduan ini. Judul buku aslinya adalah BUKU TA : MEMBUAT APLIKASI PENJUALAN DENGAN VISUAL BASIC 6, diterbitkan oleh ALIF Media, 2008, dengan penulis Bunafit Nugroho.

Dengan buku ini, Anda dapat membuat program aplikasi penjualan secara mandiri, karena bukunya mengajarkan step by step setiap bagiannya, mulai dari mendesain database (relasi tabel) menggunakan Microsoft Access, mendesain proyek dan menu program, mendesain form manajemen data (tambah, tampil, ubah dan hapus data), form transaksi penjualan, dan program laporan yang dilengkapi dengan filter data transaksi per periode tanggal.

Buku ini tidak dijual di Gramedia, karena stok untuk toko buku Gramedia sudah habis sejak 2010 yang lalu. Jadi, Anda hanya bisa memesannya lewat Kami www.bunafit-komputer.com, paket buku dan CD contoh programnya akan Kami kirim ke alamat Anda.

Berikut ini adalah materi yang dibahas :
  • Merancang Database dan Tabel, dilengkapi dengan desain DAD (Diagram Arus Data)
  • Membuat Program Aplikasi Penjualan (Membuat Menu, Form Login, Form Manajemen Data, Transaksi Penjualan, Transaksi Pembelian Stok, dll)
  • Membuat Laporan dan Cetak Data (Master Data, Transaksi Penjualan, Transaksi Pembelian)
  • Membuat Paket Installer
Dalam CD Penyerta, Kami memberikan 2 contoh program dengan perbedaan tingkat kelengkapan fasilitas programnya, yaitu program asli seperti yang dibahas dalam buku, dan program hasil modifikasi.
Paket yang Anda didapatkan :
  • Buku Panduan (Buku Cetak)
  • Contoh 1 : Program Penjualan yang dibahas dalam buku
  • Contoh 2 : Program Penjualan hasil pengembangan, dengan database Ms Access
  • Contoh 3 : Program Penjualan hasil pengembangan, dengan database MySQL
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Pemrograman Visual Basic 6 dengan MySQL
  • Gambar DAD (Diagram Alir Data)/ DFD dalam format Visio, masih bisa dimodifikasi lagi

CARA PEMBELIAN
Paket Buku TA : Panduan Membuat Aplikasi Penjualan dengan Visual Basic 6 ini dijual dengan harga Rp. 375.000,- (tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah), harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Untuk memesannya, bisa lewat SMS ke : 0857 2799 8969

Format SMS Pembelian :  “ BunafitKomputer, pesan paket buku TA Penjualan dengan Visual Basic 6

Kami akan membalas dengan mengirim Nomor Rekening untuk pembayarannya, paket buku dan CD akan Kami kirimkan ke alamat Anda pada hari kerja menggunakan jasa POS Indonesia.

Informasi ini adalah promo penjualan dari tim Bunafit Komputer, bisa dilihat di web www.bunafit-komputer.com atau di www.bunafitkomputer.com.

Semoga bermanfaat

Salam Sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment