Friday 5 December 2014

Panduan Skripsi Membuat Aplikasi Sistem Akademik Siswa dengan PHP dan MySQL

No comments :
Berikut ini adalah paket Source Code Contoh Program Sistem Akademik Siswa yang dirilis oleh Bunafit Komputer, dilengkapi dengan Buku/Modul Panduan Membuat Aplikasi Sistem Akademik Siswa berbasis Web dengan PHP dan MySQL, dalam satu paket Anda akan mendapatkan panduan cara membuatnya dan Contoh Program Aplikasi Sistem Akademik Siswa berbasis PHP, Anda akan mendapatkan 2 contoh program program aplikasi lengkap jika membeli paket buku panduan ini. Judul buku yang Akan Anda peroleh adalah PANDUAN MEMBUAT APLIKASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK SISWA DENGAN PHP-MYSQL DAN DREAMWEAVER, buku panduannya setebal 400 halaman, diterbitkan oleh Gava Media Media, dengan penulis Bunafit Nugroho.

Dengan membaca buku ini, Anda akan dipandu secara mandiri untuk membuat program aplikasi Sistem Akademik Siswa secara mandiri. Dengan mengikuti panduan yang ada dalam buku, Anda pasti bisa membuat program sendiri, karena bukunya mengajarkan step by step setiap bagiannya, mulai dari mendesain database (relasi tabel) menggunakan phpMyAdmin, mendesain menu program, mendesain form manajemen data siswa (tambah, tampil, ubah dan hapus data), dan halaman input data nilai. Semuga skrip dan desain program akan dipandu lewat aplikasi Dreamweaver, lengkap dengan visualisasi gambar dari setiap langkahnya.

Berikut ini adalah materi yang dibahas :
  • Merancang Database dan Tabel, panduan lewat phpMyAdmin
  • Membuat Program Aplikasi Sistem Akademik Siswa (Membuat Menu, Form Login, Form Manajemen Master Data, Lengkap dengan Manajemen Data Nilai)
  • Membuat Laporan dan Cetak Data (Master Data Pelajaran, Guru, Siswa dan Data Nilai)
Dalam CD Penyerta, Kami memberikan 2 contoh Program Aplikasi Sistem Akademik Siswa dengan perbedaan tingkat kelengkapan fasilitas programnya, yaitu program asli seperti yang dibahas dalam buku, dan program hasil modifikasi dengan spesifikasi yang lebih lengkap dan mudah dikembangkan lagi, sehingga program ini dapat Anda terapkan langsung untuk proyek Tugas Akhir(TA) jurusan Manajemen Informatika dan juga bisa dipakai untuk Skripsi Teknik Informatika.

Paket yang Anda didapatkan :
  • Buku Panduan (Buku Cetak)
  • Contoh 1 : Program Aplikasi Sistem Akademik yang dibahas dalam buku
  • Contoh 2 : Program Aplikasi Sistem Akademik hasil pengembangan
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Pemrograman PHP-MySQL dan Dreamweaver

Semua bagian program dapat Anda modifikasi lagi dengan bantuan editor Dreamweaver, atau dengan Notepad++. Anda dapat mengembangkannya sendiri untuk disesuaikan dengan sekolah tempat penelitian Anda.

CARA PEMBELIAN
Paket Contoh Aplikasi Akademik dan buku Panduan Membuat Aplikasi Sistem Akademik Sekolah berbasis Web dengan PHP dan MySQL ini dijual dengan harga Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah), harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Untuk memesannya, bisa lewat SMS ke : 0857 2799 8969
Format SMS Pembelian :  “ BunafitKomputer, pesan paket buku Membuat Aplikasi Sistem Akademik berbasis Web PHP-MySQL

Kami akan membalas dengan mengirim Nomor Rekening untuk pembayarannya, paket buku dan CD akan dikirimkan ke alamat Anda pada hari kerja menggunakan jasa POS Indonesia.

JASA PROGRAMMER
Kami juga menerima Jasa Pembuatan Program Aplikasi Sistem Akademik Sekolah/Kampus dengan studi kasus menyesuaikan data yang Anda miliki, form dan tampilan form-nya bisa dari hasil penelitian Anda, biayanya mulai dari Rp. 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah), Kami akan koding dengan menyesuaikan data penelitian Anda.

Informasi ini adalah promo penjualan dari tim Bunafit Komputer, bisa dilihat di web www.bunafit-komputer.com atau di www.bunafitkomputer.com.

Semoga bermanfaat

Salam Sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment