Tuesday 2 December 2014

Panduan Skripsi Membuat Aplikasi Web Penjualan Online dengan PHP dan MySQL

No comments :
Buku ini adalah panduan lengkap Membuat Aplikasi Penjualan Online Berbasis Web yang dilengkapi CD Program yang di dalamnya terdapat Contoh Program Penjualan Online dengan PHP dan MySQL, atau juga disebut dengan Source Code Program Toko Online dengan PHP dan MySQL, Anda akan mendapatkan proyek program lengkapnya jika membeli buku panduan ini. Judul buku aslinya adalah PANDUAN MEMBUAT SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB DENGAN PHP DAN MYSQL, dengan penulis Bunafit Nugroho. Buku ini mungkin sudah sulit ditemui di Gramedia, karena dicetak terbatas (Limited Edition).  Dalam buku ini pembahasan utamanya adalah mengajarkan pembuatan Aplikasi Web E-Commerce, atau juga yang dikenal dengan Penjualan Online atau Toko Online.

Studi Kasus : Sistem Informasi Penjualan Buku Online pada Toko Buku

Studi kasus Program Penjualan Buku Online ini dapat dikembangkan pada studi kasus lain, misalnya untuk Toko Sepatu, Toko Jaket, Toko Aksesori, dll. Anda dapat memodifikasinya sendiri menggunakan editor Dreamweaver, atau Notepad++. Bagi Anda mahasiswa Informatika (MI, SI dan TI), maka buku ini dapat Anda gunakan untuk matakuliah Pemrograman Internet, dan juga Pemrograman E-Commerce.

Dengan membaca buku ini, Anda akan dipandu secara mandiri untuk membuat program aplikasi penjualan online secara mandiri, Kami yakin Anda pasti bisa, karena bukunya mengajarkan step by step setiap bagiannya, mulai dari mendesain database (relasi tabel) menggunakan phpMyAdmin, mendesain proyek dan menu program, mendesain form manajemen data (tambah, tampil, ubah dan hapus data).

Dalam program aplikasi penjualan online ini terdapat 2 bagian, yaitu bagian Administrator untuk mengelola produk barang yang dijual, dan yang kedua adalah halaman User yang berfungsi sebagai Katalog Barang (buku), dari halaman user ini seorang Pelanggan dapat membeli atau memesan barang yang dijual pada Toko Buku Online.

Berikut ini adalah materi yang dibahas :
  • Merancang Database dan Tabel, panduan lewat phpMyAdmin
  • Membuat Halaman Administrator (Membuat Menu, Form Login, Form Manajemen Data, Stok Buku, dll)
  • Membuat Halaman User (Website Katalog Barang/Buku, dilengkapi ShoppingChart atau Keranjang Belanja)
  • Membuat Laporan dan Cetak Data (Master Data, Transaksi Penjualan)

Dengan membeli paket buku yang Kami jual, Anda mendapatkan 2 contoh program dengan perbedaan tingkat kelengkapan fasilitas programnya, yaitu program asli seperti yang dibahas dalam buku, dan program hasil modifikasi, sehingga program ini dapat Anda terapkan langsung untuk proyek Tugas Akhir(TA) jurusan Manajemen Informatika dan juga bisa dipakai untuk Skripsi Teknik Informatika.

Paket yang Anda dapatkan :
  • Buku Panduan (Buku Cetak)
  • Contoh 1 : Program Penjualan Online yang dibahas dalam buku
  • Contoh 2 : Program Penjualan Online hasil pengembangan
  • eBooks (PDF) Panduan Dasar Pemrograman PHP-MySQL dan Dreamweaver
Program Aplikasi Penjualan Online yang dibahas dalam buku dikembangkan dengan PHP-MySQL menggunakan XAMPP Server, dapat dijalankan pada Laptop dan juga pada Server Hosting. Semua bagian skrip program dan desainnya dibuat menggunakan editor Dreamweaver, sehingga program dapat Anda modifikasi lagi dengan mudah.

CARA PEMBELIAN
Paket buku Panduan Membuat Aplikasi Penjualan Online dengan PHP dan MySQL ini dijual dengan harga Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah), harga sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Untuk memesannya, bisa lewat SMS ke : 0857 2799 8969
Format SMS Pembelian :  “ BunafitKomputer, pesan paket buku Membuat Aplikasi Penjualan Online berbasis Web PHP-MySQL

Kami akan segera membalas dengan mengirim Nomor Rekening untuk pembayarannya, paket buku dan CD akan dikirimkan ke alamat Anda pada hari kerja menggunakan jasa POS Indonesia.

Informasi ini adalah promo penjualan dari tim Bunafit Komputer, bisa dilihat di web www.bunafit-komputer.com atau di www.bunafitkomputer.com.

Semoga bermanfaat

Salam Sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment