Monday 1 December 2014

Private Membuat Program Aplikasi

No comments :
Bunafit Komputer juga membuka Private Membuat Program Aplikasi dengan studi kasus menyesuaikan permintaan Anda, Kami bisa membantu Anda untuk menyelesaikan proyek program Anda, baik itu proyek program aplikasi bisnis (untuk kantor) atau juga proyek untuk keperluan Tugas Akhir(TA), Skripsi dan juga Tesis Teknik Komputer/Ilmu Komputer.

Di Yogyakarta, lewat Lab BunafitCamp yang bertempat di area Jl. Janti (dekat JEC), Yogyakarta Kami sering mengadakan Private dengan waktu yang disesuaikan permintaan. Kami sudah membantu puluhan Interpreneur dan Mahasiswa, baik untuk keperluan Tugas Akhir(TA), Skripsi dan juga Tesis. Beberapa perusahaan juga mengirim Staf-nya untuk Private bersama Tim Penulis dan Program Kami.

Biaya Private
Untuk biaya, Kami kenakan kisaran Rp. 3.500.000 (tiga setengah juga) sampai 5.000.000 (lima juta) per peserta, biaya tersebut hanya untuk 1 studi kasus dengan waktu kisaran 15x pertemuan. Biayanya disesuaikan dengan studi kasus yang Anda ambil, semakin rumit maka biayanya semakin tinggi.

Waktu dan Jadwal
Untuk satu (1) studi kasus yang diambil, waktu yang akan Anda dapatkan adalah 15 x 3 jam, waktu dan jamnya dapat disesuaikan dengan Anda.

Bahasa Pemrograman
PHP, Visual Basic 6, Java Netbeans, Delphi

Studi Kasus

  • Sistem Informasi berbasis Web PHP-MySQL
  • Program Kasir berbasis Web dan Desktop, support Barcode
  • SMS Gateway (Gammu Server) dengan PHP atau dengan Visual Basic 6
  • E-Learning (Sistem Pembelajaran Online)
  • E-Library (Sistem Perpustakaan Online)
  • E-Commerce (Sistem Penjualan Online)
  • Expert System (Sistem Pakar)
  • dll
Mau lihat beberapa koleksi program aplikasi buatan Kami ?, okeh...kunjungi aja www.bunafitkomputer.com

Jika Kami sedang banyak job menulis buku, maka Private Tutup untuk sementara waktu.

PRIVATE MENULIS BUKU
Kami juga menerima Private dan Bimbingan Menulis Buku Informatika, dengan biaya Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), dengan garansi Anda bisa menulis mandiri dan buku Anda bisa terbit di Gramedia, Anda juga akan langsung Kami beri job menulis 5 judul buku dengan tema Internet dan Bisnis Online, atau seputar Desain Grafis.

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam sukses
Bunafit Nugroho dan Tim

No comments :

Post a Comment